Bupati Gorontalo Utara Meninggal Dunia, Pelayat Mulai Berdatangan

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:07 WIB
loading...
Bupati Gorontalo Utara Meninggal Dunia, Pelayat Mulai Berdatangan
Suasana duka menyelimuti kediaman Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. Para pelayat berdatangan, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Indra Yasin. Foto/iNews TV/Noverdi Abas
A A A
GORONTALO - Suasana duka menyelimuti Kabupaten Gorontalo Utara. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin tutup usia, Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 04.30 WITA. Almarhum meninggal dunia pada usia 67 tahun.

Baca juga: 18 Desa Bersinar Sudah Ada di Gorontalo Utara

Sejumlah pelayat mulai berdatangan dan memenuhi kediaman Bupati Gorontalo Utara, di Jalan Dua Susun Kota Gorontalo. Mereka berdatangan untuk memanjatkan doa, dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.



Sebelum dikabarkan meninggal dunia, almarhum Indra Yasin mengalami penurunan kondisi kesehatan usai melakukan perjalanan ke Kabupaten Pohuwanto. Belum diketahui pasti penyakit yang diderita Bupati Gorontalo Utara tersebut.

Baca juga: Umat Hindu Laksanakan Catur Brata Penyepian, Pantai Kuta Lengang

Rencananya, jenazah almarhum akan dishilatkan dan dikebumikan setelah sholat dzuhur. Pemakaman Bupati Gorontalo Utara ini, akan dilakukan di makam keluarga yang berada di Desa Timbuolo, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3291 seconds (10.55#12.26)