Tangis Keluarga Pecah saat Lepas Wakil Walikota Pagaralam ke Peristirahatan Terakhir

Jum'at, 09 Desember 2022 - 02:30 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah saat Lepas Wakil Walikota Pagaralam ke Peristirahatan Terakhir
Tangis keluarga tak terbendung saat jenazah Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli dilepas ke peristirahatan terakhirnya, Kamis (8/12/2022). Foto: iNewsTV/Yuddy Faifman
A A A
PAGARALAM - Isak tangis keluarga pecah saat upacara pelepasan jenazah Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli di rumah dinasnya, Kamis (8/12/2022). Ratusan pelayat yang datang pun ikut terharu.

Selain keluarga besar, pelayat yang datang mulai dari ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Pagaralam, Forkompimda dan masyarakat serta banyaknya karangan bunga terus berdatangan di Komplek Perkantoran Gunung Gare, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Tangis Keluarga Pecah saat Lepas Wakil Walikota Pagaralam ke Peristirahatan Terakhir

Baca juga: Wakil Wali Kota Pagaralam M Fadli Meninggal Dunia usai Main Bulu Tangkis

Almarhum Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli diketahui meninggal di Rumah Sakit Siti Patimah Kota Palembang usai bermain badminton.



Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII, Alfrenzi Pangarbesi mengatakan, sangat berduka atas meninggalnya Wakil Walikota Muhammad Fadli.

“Almarhum orang baik, dikenal ramah dan merakyat serta merupakan toko pemuda yang sangat enerjik dalam pembangunan Kota Pagaralam,” katanya saat melayat di rumah duka.

Baca juga: Bupati Manokwari Papua Barat Meninggal Dunia

Sementara, menurut teman almarhum, Ludi, dia mengaku sangat terkejut dengan wafatnya almarhum. “Saya terkejut mendengar Beliau meninggal, dan banyak warga Pagaralam yang berduka. Almarhum dikenal sebagai pemuda yang enerjik serta banyak berbuat untuk kemajuan Kota Pagaralam,” ujarnya.

Usai dilakukan upacara pelepasan jenazah di rumah dinas, jenazah langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Air Betung, Kota Pagaralam.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2985 seconds (11.210#12.26)