Tim Hukum Demokrat Sulsel Kejar Pelanggaran Pidana Kader yang Ikut KLB

Rabu, 10 Maret 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A


Selle mengatakan, Reza Ali memang tak hadir dan tak melaporkan via virtual waktu apel siaga DPD Demokrat Sulsel . Namun dia sempat menjawab telepon panitia saat itu.

“Kalau Gowa sempat tersambung via telepon, dan dia mengatakan bahwa dia otw (on the way) ikuti apel siaga (namun tidak datang). Tapi dia sempat shareloc (membagikan lokasinya), dan dia tidak berada di Medan,” sebut Selle.

“Makanya sampai saat ini belum teridentifikasi. Tapi akan lebih jelas setelah tim hukum DPD bekerja,” sambung Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini.

Ketua DPD Demokrat Sulsel , Ni’matullah menambahkan setelah memastikan empat DPC kabupaten/kota yang terlibat, ada dua DPC lagi yang teridentifikasi ikut KLB. Ini adalah hasil pengembangan identifikasi yang dilakukan pihaknya.

Hanya saja, pihaknya belum mau menyebutkan dua DPC tersebut. Ulla sapaannya mengklaim menunggu informasi lanjut dari DPP.



"DPP saat ini masih mengumpulkan data dari lokasi KLB. Jadi kami menunggu data itu. Kalau ada, kita langsung pecat. Kita tak ingin melakukan pemecatan langsung tanpa ada bukti-bukti yang sah. Kalau empat sudah jelas dan sedang berposes Pltnya," tegas Ulla.

Meski begitu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharap tak ada lagi DPC yang terlibat selain empat daerah ini. “Kita berharap tidak ada (dicepat lagi). Tapi kalau DPP yang temukan, kita tidak bisa mengelak,” kunci Ulla.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)