Kenal di Tik Tok dan Facebook, Karyawan Pabrik di Mojokerto Perkosa Gadis SD

loading...
Kenal di Tik Tok dan Facebook, Karyawan Pabrik di Mojokerto Perkosa Gadis SD
Dwi Wicaksono (20) warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota, usai memperkosa pelajar SD. Foto/iNews TV/Sholahudin
MOJOKERTO - Entah apa yang ada di benak Dwi Wicaksono, Karyawan pabrik berusia 20 tahun ini dengan tega memperkosa gadis bau kencur yang masih dudu di bangku SD. Akibat ulahnya, Dwi Wicaksono kini dijebloskan ke tahanan Polres Mojokerto Kota.

Baca juga: Seorang Transpuan Dipenjara 15 Tahun karena Memerkosa Perempuan

Pemuda asal Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, yang bekerja di sebuah pabrik di Kabupaten Gresik tersebut, mengenal korban yang merupakan warga Kota Mojokerto, melalui media sosial Tik Tok dan Facebook.

Dari perkenalan di media sosial tersebut, akhirnya tersangka dan korban bertemu di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Tersangka yang bekerja sebagai karyawan pabrik ini membawa korban ke mess pabrik di kawasan Gresik, di situlah korban dicabuli dengan memasukkan jari ke alat vital korban.





Tak hanya itu, tersangka juga melakukan perkosaan di rumahnya di Desa Kemantren, saat rumah dalam keadaan kosong. Korban yang masih duduk kelas enam SD ini, diperdayai oleh tersangka dengan menjanjikan akan bertanggung dan dinikahi jika hamil.

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, modus operandi yang dilakukan pelaku adalah, membawa lari korban kemudian dilakukan bujuk rayu lalu menyetubhi korban yang masih anak-anak tersebut.



Baca juga: Baru Sehari Diburu Imigrasi, Orang Amerika yang Ajak Pindah Bule ke Bali Ditemukan
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top