Kehadiran Kahiyang Ayu Jadi Energi Besar Bobby Nasutian untuk Menangi Pilkada Medan

Selasa, 17 November 2020 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Bincang Pagi dengan Komunitas Senam

Sebelumnya, Bobby Nasution menyapa komunitas Keluarga Sehat #Best Senam Pagi di Kolam Renang Setia Budi Country Club di Jalan Crysant Raya, Komplek Tasbih, Selasa (17/11/2020) pagi. (Baca juga: Ikan Duyung Terdampar di Tepi Pantai, Warga Konawe Kepulauan Heboh )

Ketua Komunitas Mathias mengucapkan terimakasih kepada Bobby Nasution. Lantaran menurut dia, sosok penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini masih muda, namun mau menjadi calon Wali Kota Medan. "Jarang-jarang anak muda mau mengurus kota. Pagi ini, dengan doa bersama warga, kita harap Bobby jadi orang nomor pertama di Kota Medan ," tuturnya.

Kepada warga, alumni Pascasarjana Agribisnis IPB ini memohon dukungan dan warga meningkatkan partisipasi dalam Pilkada 2020. "Mohon untuk datang ke TPS, 9 Desember nanti dan memilih nomor 2. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan, Kota Medan bersih korupsi bisa terwujud," ucap menantu Presiden Jokowi ini.

Selanjutnya, Bobby bersama-sama dengan pendamping H. Aulia Rachman, akan menerapkan merit sistem dalam pemerintahan, sehingga ASN akan bertugas sesuai profesionalnya. (Baca juga: Rumah Kos 3 Lantai di Surabaya Dilalap Api, PMK Kerahkan 11 Unit Mobil Pemadam )

Selain itu, dibuat juga sistem reward dan punishment dan sistem berdasarkan digitalisasi, sehingga bila penyelenggara Kota Medan memberikan prestasi akan diberi reward, dan bekerja tidak sesuai topuksi akan diberikan punishment. "Sehingga dapat mengatasi permasalahan birokrasi Kota Medan yang belum selesai," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)