Libur Panjang Tiba, Yuk Kenali 9 Destinasi 'Hidden Gems' di Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 00:08 WIB
loading...
A A A
PULAU KAKABAN, KALIMANTAN TIMUR

Sebagai bagian dari Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur, pulau ini menjadi destinasi wisata yang sangat eksotis untuk menyelam, snorkeling, dan jenis petualangan lainnya. Selain memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah, Sobat Tiket dapat merasakan pengalaman berenang bersama ubur-ubur dengan Guide yang terlatih. Selain itu, jenis ubur-ubur di Pulau Kakaban pun tidak berbahaya. Dengan air laut jernih, Sobat Tiket dapat menyelam bersama dan menyaksikan pesona fauna yang memukau.

PANTAI KOKA, NUSA TENGGARA TIMUR

Liburan kabur sejenak ultimate sweet escape sendiri dari hiruk pikuk perkotaan yang bising? Sobat Tiket dapat merasakan damainya ber wisata di Pantai Koka. Kemungkinan bagi turis untuk bertemu dengan sesama turis lain sangat minim, kecuali warga setempat. Di pantai ini terdapat dua pantai yang sama-sama cantik, terpisahkan oleh sebuah tebing kecil di tengahnya, sehingga menambah pesona dramatis untuk indera visual.

PANTAI WEH, ACEH

Sebuah perjalanan wisata penuh arti, pengalaman mengunjungi Pantai Weh berada di kawasan paling timur di Indonesia. Reward pemandangan elok sangat sepadan dengan perjuangan menuju ke Pulau Weh. Sempurna untuk menyelam dan menyapa semua satwa bawah laut yang penuh warna, meskipun terpencil, Pulau Weh dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang diperuntukkan bagi wisatawan.

(Baca juga: Danrem 102/Panju Panjung Tanam Pohon untuk Penghijauan di Lokasi TMMD Sampit )

KEPULAUAN WIDI, MALUKU UTARA

Berlokasi di Desa Gane Luar, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kepulauan Widi dikenal memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Hamparan pasari putih dan luas, air laut jernih kebiruan, serta terumbu karang terhampar dengan berbagai jenis keindahan biota laut. Tidak heran jika eksotika kepulauan ini disamakan dengan keindahan Kepulauan Mandeh dan Raja Ampat.

PULAU KENAWA, NUSA TENGGARA BARAT
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)