Libur Panjang Tiba, Yuk Kenali 9 Destinasi 'Hidden Gems' di Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 00:08 WIB
loading...
Libur Panjang Tiba, Yuk Kenali 9 Destinasi Hidden Gems di Indonesia
Keindahan alam Raja Ampat. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia, sudah resmi dibuka kembali setelah memasuki masa normal baru. Kabar baik inipun disambut oleh tiket.com.

(Baca juga: Pabrik Kimia di Cikande Terbakar Hebat, 1 Karyawan Tewas )

Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia ini mengelar kampanye Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN). Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk membangkitkan perekonomian dan pari wisata Indonesia. Yakni dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi wisata lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan.

Hanya saja, jangan melupakan dan terus gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan ber wisata . (Baca juga: Papua Miliki Stadion Terbesar Kedua di Indonesia Setelah GBK )

Di bulan Oktober ini, akan ada libur panjang pekan (long weekend) 28-31 Oktober 2020. Dalam menyambut long weekend bulan ini, tiket.com memberikan rekomendasi Sembilan Destinasi Lokal Hidden Gems Nusantara yang dapat menjadi pilihan wisata dan masuk dalam rencana momen libur panjang.

KEPULAUAN KEI, MALUKU

Berada di bagian utara provinsi Maluku, Kepulauan Kei adalah salah satu pulau hidden gem di bumi nusantara. Menyimpan sejuta pesona, belum banyak turis yang datang ber wisata ke kawasan terpencil ini sehingga masih sangat bersih. Terdiri dari Pulau Kei Besar dan Pulau Kei Kecil, Sobat Tiket dapat menikmati pemandangan hamparan langit cerah dan lautan biru damai dengan pasir putih halus.

PANTAI NGETUN, PURWODADI

Landing di Bandar Udara Internasional Adjisucipto, memori langsung membawa kita ke ragam jajanan lezat khas Yogyakarta. Nah, di bagian selatan dari provinsi tersebut terdapat ragam koleksi pantai cantik yang cocok untuk wisata , tetapi sebutan surga dunia hanya untuk Pantai Ngetun, tepatnya di kawasan Purwodadi. Letak terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan tumbuhan hijau rindang, sungguh cocok bagi petualang alam.

(Baca juga: Tengah Malam, Morowali Utara Diguncang Gempa Bermagnitudo 4.3 )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)