Pelaku Ungkap Motif di Balik Aksi Video Call Cabul ke Mahasiswi UIN Makassar

Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Dia mengaku lupa, bagaimana sampai mendapatkan nomor WhatsApp dari satu jurusan yang sama. "Tidak tahu kalau itu, acak saja. Di rumah ji saya lakukan, tidak ada pekerjaan fokus tinggal di rumah saja," terang Kokoh.

Kasus ini mencuat setelah beberapa korban berani mengadukan peristiwa teror yang dialaminya ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (APIK) Sulsel.



Ada lima orang yang telah didampingi kasusnya. Hal itu disebutkan salah satu advokat LBH APIK, Nur Hikmah Kasmar. "Yang jadi laporan resmi ke polisi itu dua, Fh dan El. Sementara sisanya adalah saksi korban. Lima orang sudah kami buatkan kuasa," jelasnya belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Ime ini, mengatakan, LBH APIK sangat mengapresiasi kinerja penyidik Polda Sulsel , khususnya Subdit V Cybercrime Ditreskrimsus yang mengungkap pelaku cukup cepat.

"Kalau dari LBH APIK sendiri menilai sudah sesuai prosedur dan termasuk cepat penanganannya karena rata-rata kasus viral seperti ini cepat dinaikkan tahapannya. Kami apresiasilah pihak Polda Sulsel," tutur Ime.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8050 seconds (0.1#10.140)