Ketua Pengadilan Negeri Parepare Positif COVID-19, Diskominfo Gelar Swab Massal

loading...
Ketua Pengadilan Negeri Parepare Positif COVID-19, Diskominfo Gelar Swab Massal
Ilustrasi/SINDOnews
PAREPARE - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Parepare, Syamsidar Nawawi yang terpapar Corona (COVID-19), membuat was-was Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare. Pasalnya, sejumlah kru TV Peduli, sempat beberapa kali berinteraksi dengan Ketua PN Parepare.

(Baca juga: Positif COVID-19 di Pangkalpinang Bertambah 8 Orang, 6 Orang Punya Riwayat Perjalanan ke Pontianak)

Humas PN Parepare Hasmah membenarkan jika hasil swab Ketua PN positif terpapar Corona, berdasarkan hasil swab yang dijalani Ketua PN Parepare, Sabtu (19/9/2020) lalu.

(Baca juga: Nyambi Jadi Bandar Judi Online, Petani Wajo Dibekuk Polisi)



"Kami juga tidak tahu perjalanan ibu ketua kemana saja. Yang jelas, ibu ketua tidak pernah melakukan perjalanan keluar kota," katanya, Selasa (22/9/2020).

Bahkan, kata Hasmah, tak ada tanda atau gejala yang dialami Ketua PN Parepare, sebelum akhirnya dinyatakan positif Corona. Pasca diumumkannya Ketua PN Parepare terpapar COVID-19, pihaknya langsung melakukan tes swab massal untuk semua pegawai dan staf yang ada di PN Parepare.

"Semua sudah swab. Ada tiga puluhan pegawai dan staf yang telah menjalani swab. Mungkin hasilnya besok sudah keluar (hari ini,red). Semoga tidak terjadi apa-apa," harapnya.



Terkait hal itu, PN Parepare sementara menutup pelayanan selama lima hari kerja, mulai 21 hingga 25 September dan tidak melakukan aktivitas persidangan selama masa penutupan. Penetapan dari majelis hakim, katanya, agar tidak melakukan persidangan untuk sementara.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top