Anak Pramono Anung Perhitungkan Kotak Kosong di Pilkada Kediri

Sabtu, 05 September 2020 - 07:53 WIB
loading...
A A A
"Saya tidak pernah memaksa satu partai pun untuk mendukung saya," ujar Dhito.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan PDI P Jawa Timur yang juga Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan partai partai yang mengusung dan mendukung Dhito mengharapkan perubahan kepemimpinan di Kabupaten Kediri.

"Berharap perubahan cukup ekstrim, cukup signifikan. Maka semua (partai) menyatu mendukung mas Dhito," kata Budi Sulistyono atau akrab dipanggil Kanang.

Untuk meraih kemenangan di pilkada, seluruh partai dan jaringan yang dimiliki, kata Kanang akan terus mensosialisasikan Dhito. Melalui struktural partai dan seluruh jaringan yang dimiliki, kata Kanang partai akan mengenalkan Dhito lebih mendalam. "Sedangkan Mbak Dewi (Dewi Maria Ulfa) kita tugaskan di komunitasnya. Komunitas wanita. Komunitas Fatayat, Muslimat dan Nahdlatul Ulama," kata Kanang.

Sebagai pasangan calon tunggal yang melawan bumbung kosong, Kanang optimistis pasangan Dhito-Maria Ulfa akan keluar sebagai pemenang. Ia yakin seluruh mesin partai akan bergerak maksimal. "Kotak kosong gak ada orangnya, gak ada visi misinya, masak dipilih," pungkas Kanang.

Sementara, setelah melalui proses penelitian yang cukup panjang, KPU Kabupaten Kediri menyatakan menerima berkas calon dan pencalonan pasangan Hanindhito Himawan Pramono-Dewi Maria Ulfa.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)