Hasil Hitung Cepat Pilbup Kediri, Anak Pramono Anung di Atas Angin

Rabu, 09 Desember 2020 - 18:19 WIB
loading...
Hasil Hitung Cepat Pilbup...
Suasana di posko pemenangan Cabup Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Foto/SINDOnews/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Hasil sementara perhitungan cepat di Posko Pemenangan Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramana di Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Cabup Hanindito berada di atas angin.

(Baca juga: 6 Pengawal Habib Rizieq Tewas, Kapolda Jateng Ingatkan FPI Tak Berlebihan Bersikap )

Hasil perhitungan sementara Dhito yang merupakan putra Sekkab Pramono Anung, meraih 76,53 persen suara. Sementara kotak kosong atau bumbung kosong yang menjadi lawannya hanya memperoleh 23,47 persen suara.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Dhito -Dewi, Budi Sulistyono mengatakan bersyukur atas kemenangan yang diraih. Menurut Budi, prosentase yang ada sudah tidak terkejar. "Alhamdulillah atas kemenangan ini," ujar Budi Sulistyono alias Kanang yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Ngawi, Rabu (9/12/2020) petang.

Pasangan Dhito-Dewi Maria Ulfah diusung Koalisi PDIP, PKB, Nasdem, Gerindra, PAN, PKS, Golkar, Demokrat dan PPP. Sementara, seusai mencoblos di TPS 15 Dhito mengatakan optimis meraih kemenangan 85 persen. Angka tersebut merupakan target kemenangan.

(Baca juga: Usai Nyoblos, Putra Pramono Anung Yakin Menang Telak Lawan Bumbung Kosong )

Ia optimis masyarakat Kabupaten Kediri akan memberikan pilihan yang rasional. Yakni pemimpin baru. "Optimis meraih target 85 persen," ujar Dhito .
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)