Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau

Kamis, 03 September 2020 - 10:02 WIB
loading...
Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau
Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau. Foto/iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Satu orang tewas dan seorang lagi kritis setelah ditusuk berulang kali oleh seorang pemuda yang sedang memgamuk di Kampung Babakan Peundeuy, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, Rabu (2/9/2020) malam.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap jajaran Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Indihiang dengan dibantu warga. Jajaran Polresta Tasikmalaya dan Polsek Indihiang langsung mendatangi lokasi kejadian, dimana seorang ibu, Siti Maesaroh (53) dan anaknya Dede Eman (34) menjadi korban penusukan. (Baca juga: Misteri Pembunuhan Gadis Dalam Kolam Terungkap, Ini Pelaku dan Motifnya )

Kedua korban yang mengalami luka parah dengan sejumlah luka tusukan langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Permata Bunda Indihiang untuk mendapatkan perawatan medis. (Baca juga: Tak Mampu Bayar Setelah Hubungan Seks, Remaja Tikam PSK Hingga Tewas )

Namun sayang, korban Dede Eman yang mengalami luka tusukan di bagian uluh hatinya, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Jenazahnya langung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara pelaku bernama Usep (33) yang diduga memgalami gangguan jiwa langsung berhasil diamankan pihak polisi dan dibawa ke Polresta Tasikmalaya.

Kejadian penusukan ibu dan anak oleh pelaku yang ternyata masih mempunyai hubungan keluarga dan tinggal berdekatan ini, bermula saat pelaku yang berada di depan rumah korban secara tiba-tiba datang sambil mengacungkan pisau yang dibawanya.

Saat itu korban Siti Maesaroh keluar dari rumahnya dan pelaku berusaha menyerang korban, namun anak Siti, Dede Eman kemudian datang dan menghalanginya hingga akhirnya pelaku menusuk bagian ulu hati Dede Eman.

Setelah berhasil menusuk dede eman, pelaku kemudian menyerang Siti Maesaroh dan berhasil menusukan pisau yang dibawanya ke bagian dada, perut dan pinggang korban.

Usai melakukan penusukan, pelaku kemudian masuk ke rumahnya yang berdampingan dengan rumah korban. Kemudian pelaku menyekap kedua orang tuanya di dalam kamar mandi rumahnya.

Warga akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian untuk memgamankan pelaku dan kedua orang tuanya yang disekap di kamar mandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)