Tak Mampu Bayar Setelah Hubungan Seks, Remaja Tikam PSK Hingga Tewas

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:01 WIB
loading...
Tak Mampu Bayar Setelah Hubungan Seks, Remaja Tikam PSK Hingga Tewas
Petugas Inafis Polda Kalbar tengah melakukan olah TKP pembunuhan seorang PSK di Kabupaten Melawi, Kalbar. Foto iNews TV/Gusti E
A A A
MELAWI - Aparat Polda Kalbar berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap T seorang pekerja seks komersial di Kabupaten Melawi. Penangkapan ini dilakukan Unit 1 Resmob Polda Kalimantan Barat , Rabu (26/8/2020).

“Benar telah diamankan pelaku berinisial N (19) warga Kabupaten Melawi, yang melakukan pembunuhan terhadap seorang pekerja seks komersial,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar Kombes Pol Luthfie Sulistiawan. (Baca: Ibu kandung Penganiaya Bocah 6 Tahun Sering Pesta Sabu Bersama Kekasihnya)

Menurut dia, pengungkapan berawal dari laporan pada 9 Agustus 2020 di Polres Melawi tentang adanya kasus pembunuhan. Petugas pun melakukan rangkaian penyelidikan dan pengumpulan informasi untuk memburu pelaku.

“Pada Rabu dinihari 26 Agustus 2020 sekitar pukul 01.00 WIB, tim Resmob mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku. Setelah dipastikan target tersebut, petugas langsung menuju Kabupaten Melawi dan berhasil meringkus pelaku di Kawasan Pasar kuliner Melawi,” tambahnya. (Bisa diklik: Proyek Pelabuhan di Labuan Bajo Diduga Gunakan Material Ilegal)

Kombes Pol Luthfie juga menginformasikan hasil introgasi kepada pelaku mengenai tindak kejahatan yang dilakukannya. Pelaku mengakui berbuat keji seperti itu bermula untuk menakuti korban yang merupakan pekerja seks komersial agar dapat berhubungan secara gratis. Namun korban yang marah, membuat pelaku mengeluarkan pisau dan menikamnya.

“Korban berinisial T. Dimana saat kejadian, korban merupakan seorang pekerja seks komersial di sebuah losmen yang berada di Kabupaten Melawi,” jelas Luthfie

“Tarif yang ditawarkan sebesar Rp70.000, setelah berhubungan. Pelaku mengatakan tidak dapat membayar sehingga korban marah dan tidak memperbolehkan pelaku keluar dari kamar,” timpalnya.

Melihat situasi seperti itu, pelaku langsung mengeluarkan pisau yang memang sudah disiapkan dan langsung menikam beberapa kali sehingga korban terbaring. Pelaku juga mengambil handphone milik korban dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

Adapun barang bukti yang berhasil petugas amankan, 1 unit handphone milik korban, pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya dan sebuah pisau yang digunakan untuk menikam korban. Saat ini pelaku berada di Mapolres Melawi untuk proses hukum lebih lanjut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)