Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau

Kamis, 03 September 2020 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku dan bersama barang bukti sebilah pisau berhasil diamankan di Polresta Tasikmalaya untuk proses hukum selanjutnya.

Menurut seorang tokoh masyarakat, Rahmat Durahmat, peristiwa terjadi menjelang Salat Isya dan pelaku masuk ke rumah korban. Terdengar jeritan-jeritan dari dalam rumah korban. Warga sebelumnya tidak menyangka pelaku akan melakukan tindakan penusukan pada korban.

Akhirnya pelaku berhasil diamankan setelah berusaha sembunyi dan menyekap kedua orang tuanya di rumah.

“Pelaku memang mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya pernah menjalani pengobatan di Puskesmas Indihiang, namun belakangan pelaku sudah tidak menjalani pengobatan lagi. Antara kedua korban dan pelaku masih memiliki hubungan kekeluargaan,” kata Tokoh Masyarakan Rahmat Durahmat.

Salah satu korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 23.20 WIB di rumah sakit, sementara ibu korban masih menjalani perawatan di IGD RS Permata Bunda.

Korban Ddede Eman sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya, sementara sang ibu Siti Maesaroh hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim membenarkan terkait kejadian penganiayaan dan antara korban dan pelaku masih mempunyai hubungan kekeluargaan. Sementara pelaku sudah berhasil diamankan. “Kami belum mengetahui motif pelaku melakukan aksi penusukan dan pelaku masih menjalani pemeriksaan,” kata Didik.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)