Momen Haru Ayu Widyaningrum Ajak Seribu Anak Yatim Rayakan Ultah di Kalimantan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:35 WIB
loading...
A A A
“Sedekah tidak membuat kalian miskin. Justru, sedekah memperkaya kalian di akhirat nanti. Jadikan sebagai kewajiban dalam hidup kalian,” pesannya kepada anaknya, yakni Alif Barra Pratama, Ben Alfariq Ramadha, Juna Abinaya Alexi, Ken Arkana Mecca, dan Kim Micca el Nuca.

Dr. Ayu telah mengukir banyak prestasi dengan meraih 124 penghargaan berskala nasional dan internasional sejak tahun 2018. Penghargaan yang diterimanya tidak hanya dalam bidang dermatologi dan estetika, tapi juga dalam kategori sosial dan budaya.


Terbaru, dr. Ayu menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif dalam ajang Women Empower Women pada 23 Agustus 2024 yang diadakan oleh Majalah Kebaya dan Kemenparekraf.

“Saya tidak pernah menyangka bisa terpilih menjadi Perempuan Inspiratif di ajang Woman Empower Woman dari Majalah Kebaya. Semoga prestasi saya bisa menginspirasi perempuan di luar sana untuk terus belajar, berinovasi, dan mengembangkan potensi diri, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia,” ujar wanita berulang tahun 12 Agustus lalu.

Seiring bertambahnya penghargaan yang ia terima, dr. Ayu semakin termotivasi untuk terus belajar dan berinovasi dalam bidang estetika dan dermatologi. Ia bercita-cita agar Indonesia bisa unggul di bidang ini, sehingga masyarakat tidak perlu lagi mencari perawatan ke luar negeri.

“Harapan saya adalah terus bisa mengembangkan potensi diri dengan tidak berhenti belajar serta berinovasi dalam teknologi dan keterampilan di dunia dermatologi estetik. Semoga inovasi dan teknologi yang saya bawa dari luar negeri bisa berkembang dan bermanfaat,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)