Pasutri di Lampung Utara Diduga Terpapar Corona dari Anaknya

Selasa, 25 Agustus 2020 - 21:08 WIB
loading...
Pasutri di Lampung Utara Diduga Terpapar Corona dari Anaknya
Petugas Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara, saat membawa pasangan suami istri RA dan MA yang terpapar corona untuk menjalani isolasi di rumah sakit. Foto/Ist
A A A
LAMPUNG UTARA - RA (70) dan MA (61), warga Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Lampung, harus menjalani isolasi di RSU Ryacudu Kotabumi, setelah terkonfirmasi positif terjangkit COVID-19.

Pasangan suami istri (pasutri) ini terindikasi terpapar Corona dari sang anak yang kini tengah menjalani karantina di lokasi khusus di GSG Islamic Center.

Kepastian itu diungkapkan juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Lampura, Sanny Lumi, Selasa (25/8/2020). “Berdasarkan hasil swab tes, RA dan MA diketahui positif COVID-19,” ujar Sanny.

“Kini keduanya menjalani isolasi di RSU Ryacudu Kotabumi dengan alasan faktor usia,” kata dia lagi.

Selain RA dan MA, lanjut Sanny, terdapat kasus baru lainnya, yakni laki-laki berinisial TI (47) warga Kecamatan Sungkai Utara. (Baca juga: Ini dia Sosok Anak Papua Dalam Pecahan Uang Rp75 Ribu)

TI memiliki riwayat perjalanan keluar daerah Lampung beberapa waktu lalu. ”TI akan menjalani karantina di GSG Islamic center Kotabumi,” terangnya. (Baca juga: Di Hadapan Mahasiswa Unimma, Bupati Suwirta Berbagi Tentang Penerapan KTR Klungkung)

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, kasus konfirmasi keseluruhan di Lampung Utara sebanyak 28 kasus. Selesai menjalani isolasi sebanyak 14 orang dan kasus kematian sebanyak satu orang.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)