Lampung Utara Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Kamar Indekos

Senin, 19 Agustus 2024 - 06:43 WIB
loading...
Lampung Utara Geger!...
Petugas melakukan olah TKP dalam penemuan mayat wanita di Jalan Pemasyarakatan, belakang eks Lapas Kotabumi, Lampung Utara. Foto/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Suasana di sekitar Jalan Pemasyarakatan, belakang eks Lapas Kotabumi, Lampung Utara mendadak mencekam pada Minggu malam (18/8/2024), setelah ditemukan seorang wanita muda tewas dengan luka sayatan mengerikan pada bagian leher di dalam sebuah kamar kost.

Wanita yang diperkirakan berusia antara 20 hingga 30 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik kamar berinisial SD (33), yang juga seorang wanita. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, bersimbah darah di dalam toilet kost, mengenakan baju coklat tua dan celana jeans hitam.

Kejadian bermula ketika pelaku yang diduga merupakan pelanggan dari aplikasi Michat, meminjam kunci kamar kost milik SD untuk membawa korban. Namun, ketika SD kembali untuk memeriksa kamarnya sekitar pukul 18.30 WIB, ia menemukan korban sudah tidak bernyawa sementara pelaku telah melarikan diri.



Polres Lampung Utara segera mengerahkan Tim Inafis Satreskrim ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD H.M Ryacudu Kotabumi. Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui, namun pihak kepolisian berkomitmen untuk mengungkap kasus ini secepatnya.

“Ada dua luka sayatan pada leher korban. Identitas korban belum ditemukan, dan kami masih berupaya untuk mendapatkannya,” ungkap Bripka Untung dari Unit Tim Inafis Satreskrim Polres Lampura, yang berada di lokasi kejadian, Senin (19/8/2024).

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, Iptu Stef Boyoh, juga membenarkan kejadian tragis ini dan menyatakan bahwa pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. “Identitas terduga pelaku telah diketahui dan kini sedang dalam pengejaran,” ujar Iptu Stef Boyoh.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)