Kisah Pilu Istri Kapolsek Pangkalan Balai Terpaksa Ngojek, Kesal Suami Doyan Selingkuh

Rabu, 26 Juni 2024 - 09:23 WIB
loading...
A A A
“Saya sempat pergoki suami saya bersama pelakor tersebut. Namun saya, diminta untuk menggugat menceraikan suami saya. Tapi saya tetap mempertahankan pernikahan itu. Karena saya tahu pelakor itu mau menikah dengan suami saya,” ungkapnya.

Ervina pun meminta pimpinan Polri bereaksi dengan kasus perselingkuhan tersebut. Selama 7 tahun dirinya tak sedikit pun merasakan gaji sang suami. Dirinya mencoba bertahan dengan cara menjadi tukang ojek di wilayah Betung, Banyuasin.

“Semoga bapak Jendral bisa memberikan saya ruang dan waktu agar saya mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya,” katanya.

Berbagai usaha mempertahankan rumah tangga telah dilakukan Ervina. Dirinya bahkan pernah bertemu dengan Ibu Wakapolres Banyuasin namun tak ada juga titik terang. Tak sampai di sana, dirinya pun bertemu Kasat intel Banyuasin, dengan saran untuk meninggalkan sang suami.

“Saya tidak ada niatan membuka aib ini, tapi dari dulu saya berharap suami saya berubah sampai hari ini pun saya tunggu,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra membenarkan jika Iptu JBW merupakan anggotanya yang menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Balai. Iptu JBW pun sudah dibebastugaskan dari tanggung jawabnya untuk mempermudah pemeriksaan.

”Kami telah membebas tugaskan yang bersangkutan dari tanggung jawab sebagai kapolsek," pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)
pixels