Menyayat Hati! Tangis Bripda Fajri Pecah saat Evakuasi Lakalantas, Korban Tewas Ternyata Ayah Kandungnya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:21 WIB
loading...
Menyayat Hati! Tangis...
Kisah pilu dialami Bripda Fajri, anggota Polres Lubuklinggau saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan lalu lintas ternyata ayah kandungnya sendiri, Talimin. Foto/tangkapan layar
A A A
LUBUKLINGGAU - Kisah pilu dialami Bripda Fajri, anggota Unit Laka Lantas Polres Lubuklinggau saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Yos Sudarso, Watervang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Tangisnya mendadak pecah ketika mengetahui korban tewas lakalantas tersebut ternyata ayah kandungnya sendiri, Talimin.



Video detik-detik Bripda Fajri mengetahui identitas korban langsung viral di berbagai platform media sosial. Terlihat jelas raut wajahnya syok dan kesedihan mendalam yang terpancar dari wajah sang polisi muda.

Isak tangisnya pecah seketika saat menyadari bahwa korban yang terkapar di aspal adalah sosok ayah yang sangat ia cintai.



Peristiwa nahas ini bermula saat korban, Talimin, seorang pengendara sepeda motor, berpapasan dengan sebuah truk tangki pada Kamis (3/10/2024) lalu.

Karena menghindari kendaraan lain, truk tersebut menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban. Korban pun terjatuh dan terlindas ban belakang truk. Talimin meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).



Menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas, Bripda Fajri bersama rekan-rekannya bergegas menuju TKP. Saat memeriksa identitas korban, hati Bripda Fajri hancur berkeping-keping.

Kasubsipidm Sihumas Polres Lubuklinggau, Aipda Wira Arizona mengungkapkan bahwa saat ini truk dan supirnya telah diamankan oleh petugas untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, jenazah korban telah dimakamkan oleh keluarga di Desa Marga Tungga, Kecamatan Jaya Loka, Kabupaten Musi Rawas.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)