Ini Identitas Korban Fortuner Terjun ke Jurang Gunung Bromo Malang

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:24 WIB
loading...
A A A
"Untuk yang hamil yang hamil kondisinya hanya mengalami luka lecet-lecet, dan tadi kami cek belum bisa kami mintai keterangan, karena masih mengalami shock dan trauma," paparnya.

Sedangkan empat korban lainnya yakni tiga orang merupakan warga Kedurus, Surabaya yakni Fatin (33), yang mengalami luka patah tulang, Nafla Syakira, berjenis kelamin laki-laki berusia 8 tahun yang mengalami patah tulang kaki kiri.

"Kemudian Naila Salsabila anak berusia 6 tahun yang mengalami patah tulang kanan, serta Hafis Muhammad (7) dari Gondanglegi Wetan, yang mengalami patah tulang kaki kanan. Semua korban sementara dievakuasi ke RS Sumber Sentosa, Tumpang," jelasnya.

Sebagai informasi, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngadas, Poncokusumo, di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), pada Senin malam (13/5/2024), sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil Toyota Fortuner berpenumpang 9 orang yang mengantarkan pernikahan dari Lumajang, yang merupakan warga berdomisili di Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kecelakaan ini membuat empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian, serta lima orang luka-luka. Korban luka dan meninggal dievakuasi pertama kalinya ke RS Sumber Sentosa, Tumpang, Kabupaten Malang.

Para korban luka mayoritas mengalami patah tulang dan luka lecet di sekujur tubuhnya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)
pixels