Pos Indonesia Salurkan Bansos PKH dan Sembako selama Ramadan dan Idulfitri

Kamis, 18 April 2024 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Berbagai upaya dan pelayanan terbaik Pos Indonesia dalam menyalurkan bansos PKH dan sembako berbuah hasil. Banyak KPM sudah menerima dan merasakan bansos yang disalurkan Pos Indonesia, termasuk KPM di Palembang.

Salah satunya adalah KPM bernama Winarti. Ia merupakan KPM yang mendapat bansos melalui metode door to door alias diantar langsung ke rumah. "Alhamdulillah, ini langsung dianterin, jadi kami tidak ke Kantorpos," katanya.

Winarti mendapat bantuan uang tunai Rp400.000, serta mendapat beberapa bahan sembako seperti beras lima kologram, minyak, mie instan, telur, kecap, dan bumbu penyedap. Ia pun bahagia bisa mendapatkan bantuan ini.

Ibu yang kegiatan sehari-harinya sebagai penjual kerupuk ini mengaku bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kehidupan rumah tangganya. "Alhamdulillah terbantu sekali kalau kami. Alhamdulillah pokoknya dapat bantuan ini, pokoknya lebih dari cukup, anak saya bisa makan," ujarnya.

Ungkapan bahagia juga dilontarkan KPM lainnya, Najemah. Ia mengaku telah mendapat bantuan ini dengan mengambilnya di Kantorpos. "Ke sini ngambil bantuan BPNT, sebesar Rp600.000," katanya.

Bagi Najemah, bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Najemah berharap bantuan ini bisa terus dilanjutkan pemerintah. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ini.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)