Melawan, Rampok Bersenjata Spesialis Minimarket di Indramayu Ditembak Polisi

Senin, 04 Maret 2024 - 15:35 WIB
loading...
A A A


”Dari hasil keterangan yang diberikan oleh tersangka mengakui bahwa aksi yang dilakukan secara sendirian, dan ini berdasarkan dari alat bukti yang kita peroleh, misalkan seperti kaya rekaman CCTV,” terang dia.

Sementara, saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan, sehingga petugas kepolisian memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahkan timah panas pada bagian kaki sebelah kiri.

”Tersangka ditangkap di rumahnya. Saat dilakukan penangkapan, tersangka berusaha untuk melarikan diri dan juga mengancam jiwa petugas, hingga akhirnya kita melakukan tindakan tegas dan terukur,” kata dia.



Diketahui, aksi perampokan diduga dengan menggunakan senjata api tersebut terjadi di salah satu minimarket di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Dalam aksinya, pelaku sempat mengancam pegawai minimarket dengan menodongkan pistol yang dibawanya. Aksi perampokan tersebut viral di media sosial, dari rekaman kamera pengawas, terlihat pelaku hanya seorang diri dan menenteng senjata api.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)