Bantu Masyarakat, Agus Fatoni Launching Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumsel

Kamis, 01 Februari 2024 - 07:23 WIB
loading...
A A A
“Jadi semuanya murah. Jadi Toko Kepo khusus untuk bahan pokok murah di toko yang hadir setiap hari. Gerakan serentak ini perlu kita lakukan agar hasilnya lebih dirasakan, lebih efektif dan tepat sasaran jadi lebih sporadis, tidak senidiri-sendiri, tidak terpisah-pisah,” ungkapnya.

Sehingga, kata dia, semuanya terkoordinir dan terkendali dengan harapan semua harga pokok lebih terkendali, masyarakat tidak panik dan semua kebutuhan pokok terpenuhi. ”Gerakan ini demi kesejahteraan warga Sumsel,” tegasnya.

Selain Operasi Pasar Murah, Fatoni juga akan menggencarkan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP). Dia mengajak seluruh masyarakat agar mau menanam bahan-bahan pokok dengan memanfaatkan pekarangan rumah, lahan sekitar juga kebun di sekolah.

“Semua kita akan terus kita lakukan untuk mengendalikan inflasi yang ada di Sumsel,” tandasnya.

Fatoni juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan ini secara bersama-sama se-Sumatera Selatan. Mulai dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI/Polri, Kejaksaan dan ASN.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk sekolah, remaja, tokoh muda, masyarakat yang terus bergerak dalam melaksanakan pengendalian inflasi ini demi kemajuan warga Sumsel,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)