Konsolidasi dengan Relawan di Sragen, Ganjar Sebut Kunci Dukungan Ada di Akar Rumput

Senin, 25 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
A A A
"Kalau di Sragen, Solo Raya insya Allah solid, kita mau memastikan saja karena konsolidasinya sebelum saya datang mereka sudah bekerja," kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini juga memberikan arahan kepada seluruh pendukungnya untuk mulai mempersiapkan teknis pemilihan.

Bahkan Ganjar juga menyerukan untuk menjaga TPS agar terhindar dari tindak kecurangan dan intimidatif menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Bahkan sampai target individu. Umpama dari caleg, mesti menargetkan berapa dan ini mesti relate dengan hasilnya berapa. Peta besarnya sudah ada, pengalaman setidaknya di 2019 sudah pernah kita lakukan," jelas Ganjar.

Selama ini, Jawa Tengah dikenal sebagai kandangnya banteng. Lalu terkait adanya ancaman beralihnya dukungan rakyat Jawa Tengah ke paslon lain, Ganjar mengaku tidak khawatir.

Ganjar menyebutkan, seluruh organ dan elemen pendukung telah siap mempertahankan kemenangan.

"Karena beberapa kali kita memenangkan itu secara tradisional, secara sosiologis bahkan secara soliditas saya kira Jateng sudah menunjukkan itu. Kita bukan orang yang khawatir kok. Kita orang-orang yang optimistis," ucap Ganjar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)