Konsolidasi dengan Relawan di Sragen, Ganjar Sebut Kunci Dukungan Ada di Akar Rumput

Senin, 25 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
Konsolidasi dengan Relawan di Sragen, Ganjar Sebut Kunci Dukungan Ada di Akar Rumput
Capres Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), TPC, Caleg dan relawan dari Karanganyar, Jateng. Foto/MPI.
A A A
SRAGEN - Dalam lawatannya ke sejumlah daerah di Jawa Tengah, Capres nomor urut 3 dari Partai Perindo Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), TPC, Caleg dan relawan.

Hal itu dilakukan untuk mengunci dukungan rakyat Jawa Tengah untuk pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud.



Ganjar meyakini, dukungan dan solidaritas yang telah terbentuk dari berbagai kalangan terutama akar rumput menjadi modal dan amunisi yang penting untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar usai berkonsolidasi bersama TPD, TPC, caleg dan relawan se-Kabupaten Karanganyar di Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.



"Jadi ada partai pengusung dengan relawan mereka sudah kompak. Bahkan beberapa di antaranya sudah membagi tempat sehingga masing-masing sudah ada targetnya," ujar Ganjar, Minggu (24/12/2023).

Sebelum ke Sragen, Ganjar telah berkeliling ke Magelang, Temanggung dan Wonosobo. Sebelum ke Sragen, Ganjar juga telah menemui tim pemenangan di Solo dan Karanganyar.



Untuk Solo Raya dan Sragen, Ganjar meyakini soliditas dukungan yang terbentuk dari relawan seluruh partai koalisi pendukung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura semakin menguat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)