Mengerikan! Pelaku Tikam Mata dan Leher Korban Pembunuhan di Maros dengan Gunting

Senin, 11 Desember 2023 - 22:11 WIB
loading...
A A A
Setelah melihat kedua korban sudah tidak berdaya, pelaku masuk ke kamar korban dan melihat istri Makmur, Patri yang sedang berbaring. Di dalam kamar, pelaku kemudian mengambil kunci mobil, namun akhirnya disimpan di dekat jenazah korban.



”Ada istrinya di dalam kamar dia bilang saya lumpuh setengah dan tidak bisa berjalan. Saya juga sempat ancam pakai gunting,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan tempat kejadian, Andi membuka grendel pintu agar nantinya orang dari luar dapat masuk dan menemukan kedua korban di lantai. Namun sayang, Polres Maros
belum memberikan keterangan lengkap atas kasus pembunuhan dan video pengakuan pelaku.

Hanya saja membenarkan terkait penangkapan pelaku. ”Pelakunya sudah kami tangkap, masih pendalaman keterangan pelaku,” kata Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus ini. Saat ini, pelaku sedang dalam tahap pemeriksaan intensif oleh tim penyidik kepolisian. ”Kami juga sudah mengamankan barang bukti dari pelaku,” katanya.

Senada Awaluddin, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengakui, pelaku sudah diamankan Tim gabungan Polda Sulsel dan Unit Resmob Polda Sulsel dan Polres Maros. Hanya saja lokasi penangkapan belum dijelaskan.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)