Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang 96 Persen Suara di Bali

Kamis, 02 November 2023 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Guna mencapai tujuan tersebut, Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana akan memimpin pencapaian target.

Putu Agus Suradnyana mengatakan, rapat konsolidasi kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Di mana percakapan saat ini berfokus di sosial media yang banyak mempengaruhi opini publik.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Bali I Gusti Ngurah Jaya Negara meyakini para pemilih muda di Bali sangat cerdas menentukan pilihan. Ia menyebut, kunci dari pemenangan Pilpres mendatang adalah melalui program.

"Anak muda di Bali punya pemikiran beda, apakah simbol anak muda atau program anak muda? Kan kuncinya ada di program," ungkap Jaya Negara.

"Saya rasa persentasenya lebih banyak berpikir cerdas, program apa yang didapat dari masing-masing calon ini untuk anak muda ke depannya,” tandasnya

Ganjar Kunjungi Bali


Kedatangan Ganjar ke pulau Dewata itu disambut meriah oleh ribuan masyarakat. Adapun agenda kunjungan Ganjar di Bali di antaranya menghadiri acara Mukernas V Persada di Prama Sanur Beach Hotel, Denpasar.

Kemudian, Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Muntig Siokan untuk berdialog dengan sejumlah mahasiswa. Ganjar juga diagendakan bertemu pelaku usaha pariwisata di Prime Plaza Hotel.

Kedatangan Ganjar di Prama Sanur Beach Hotel disambut oleh 190 penari pendet yang menunjukan kepiawaian mereka yang memesona. Uniknya para penari di dominasi oleh anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Setelah selesai mempertunjukan kemampuan mereka, mereka pun mendoakan Ganjar Pranowo agar selalu sehat dan menjadi orang yang baik.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)