Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang 96 Persen Suara di Bali

Kamis, 02 November 2023 - 11:08 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang 96 Persen Suara di Bali
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo disambut oleh 190 penari pendet saat kunjungan ke Bali. Foto/Foto
A A A
BULELENG - Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster memasang target poin kemenangan sebesar 96 persen di Buleleng dan Bali untuk Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Koster mengungkapkan target memenangkan Ganjar-Mahfud itu usai mengelar Rapat Konsolidasi PDIP Buleleng di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, Senin (30/10/2023).



Koster mengatakan, target memenangkan Ganjar-Mahfud akan menjadi agenda kerja masing-masing calon pengurus partai, kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

“Pada Pileg ini kita memasang target meningkat 8 persen dari sebelumnya. Sementara untuk Pilpres target kita mencapai 96 persen dari sebelumnya di Buleleng 89 persen,” ucap Koster.



Koster juga menyebut akan meminta seluruh jajarannya lebih intens turun ke bawah, karena itu menjadi bagian dari strategi untuk memenangkan pemilih.

“Ini bukan soal siapa-siapa, yakin tidak yakin tapi ini soal target yang harus dikerjakan oleh kader. Kita siap tempur darat, laut dan udara terutama merebut suara milenial dengan aktif melalui sosial media,” tegas Koster.



Ini bukan pertama kali Koster menyuarakan raihan suara Ganjar bisa di atas 90 persen, Pada 13 Agustus lalu. “Yang penting di Bali, Pak Ganjar harus (mendapat suara) di atas 90 persen. Saya optimis (Ganjar menang),” ungkap Koster saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)