Seniman dan Dalang Bersatu, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Dahsyat di Karanganyar

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Ki Gondo Wartoyo juga menegaskan bahwa dukungan seniman dan dalang kepada Ganjar Pranowo berasal dari apresiasi terhadap perannya dalam mendukung seni dan budaya Jawa Tengah ketika ia menjabat sebagai Gubernur Jateng.

Mereka yakin bahwa seni dan budaya Jawa akan terus berkembang jika sosok berambut putih itu terpilih sebagai Presiden.

Para seniman dan dalang berkomitmen untuk mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke seluruh Indonesia melalui pertunjukan wayang.

“Kami terus roadshow ke daerah-daerah kenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Sebelum di Karanganyar kita gelar di Wonogiri, selepas ini di Boyolali, Lampung dan daerah lain,” sambungnya.

Sementara itu, anggota DPR RI, Paryono mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan yang diberikan oleh para seniman dan dalang itu.

Dia menekankan betapa pentingnya dukungan ini, terutama mengingat Ganjar Pranowo adalah putra asli Karanganyar yang lahir pada tanggal 28 Oktober, yang juga merupakan Hari Sumpah Pemuda.

“Patut berbangga bahwa Karanganyar akan menelurkan pemimpin nasional sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo. Maka dari itu saya mengajak warga masyarakat Karanganyar, apapun latar belakang saudara, suku ras, agama, partai politik, tetapi presidennya tetap Ganjar Pranowo,” kata Paryono.

Selain berterima kasih kepada seniman dan dalang, Paryono juga mengajak semua warga Karanganyar, tanpa memandang latar belakang suku, ras, agama, atau partai politik, untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)