Kebakaran SPBU Colomadu Karanganyar, 1 Mobil Hangus Terbakar

Rabu, 31 Juli 2024 - 10:34 WIB
loading...
Kebakaran SPBU Colomadu...
Kebakaran hanguskan SPBU Colomadu Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
KARANGANYAR - Kebakaran terjadi di SPBU Colomadu Jalan Adi Sucipto, Paulan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2024). Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Kapolsek Colomadu AKP Bambang Subekti membenarkan adanya kejadian terbakarnya di SPBU Colomadu, Karanganyar. Kejadian sekitar pukul 07.45 WIB. “Ya benar SPBU Colomadu, Karanganyar terbakar. Masih penyelidikan,” kata Subekti, Rabu (31/7/2024).

Ia mengatakan total ada tiga meteran pompa pengisian SPBU di lokasi kejadian. Dari jumlah tersebut satu yang terbakar dan sisanya aman tidak terbakar. Selain pompa satu buah mobil juga ikut terbakar dalam kejadian tersebut.



“Sudah ada tiga kendaraan mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Damkar untuk memadamkan api. Pemadaman berlangsung selama 30 menit,” kata dia.

Ia mengatakan untuk saat ini masih proses pendinginan. SPBU ditutup sementara dengan memasang garis polisi. “Kami pasang garis polisi di lokasi kejadian. Operasional SPBU sementara ini dihentikan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.



Area Manager Communication, Relations, dan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT), Brasto Galih Nugroho, mengaku beru mengecek adanya laporan kebakaran tersebut.

“Baru kita cek (kejadian kebakaran SPBU Colomadu, Karanganyar),” kata Brasto.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)