Gardu Ganjar Jawara Banten Dirikan Basecamp dan Salurkan Kompresor bagi Ojol

Senin, 18 September 2023 - 19:00 WIB
loading...
Gardu Ganjar Jawara Banten Dirikan Basecamp dan Salurkan Kompresor bagi Ojol
Relawan Gardu Ganjar Jawara Banten mendirikan basecamp bagi komunitas GOS Maja di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Minggu (17/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Relawan Gardu Ganjar Jawara Banten memberikan bantuan kepada kalangan Komunitas Gabungan Ojek Online Sadulur (GOS) Maja. Mereka mendirikan basecamp bagi ojol di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten.

Selain bantuan tersebut, Gardu Ganjar juga memberikan bantuan berupa alat kompresor. "Mudah-mudahan dengan adanya basecamp ini kami senantiasa lebih mempererat rasa tali silaturahmi kami, berkumpul di satu tempat titik berteduh kami, di basecamp ini," kata Korcam Gardu Ganjar Jawara Banten di Maja Tb Abdurrahman saat peresmian, Minggu (17/9/2023).

Selain memperoleh posko untuk tempat berteduh, bantuan kompresor juga bisa dijadikan ladang usaha bagi komunitas ojol. Sehingga dampak positif bantuan tersebut bisa dirasakan secara terus menerus tidak hanya dari segi penggunaannya saja, tapi juga menjadi sumber pundi-pundi rupiah bagi ojol.

"Saya berharap kompresor ini bisa menambah suatu penghasilan juga. Mungkin bisa membuka tambal ban di basecamp ini di area yang strategis di pinggir Desa Maja," jelasnya.

Kegiatan yang juga merupakan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para peserta. Apalagi sudah empat tahun lebih komunitas GOS Maja berdiri, baru kali ini mereka mendapatkan bantuan.

Sebelum adanya bantuan ini, komunitas GOS Maja belum memiliki tempat berteduh yang menaungi mereka dari hujan dan panas. Berkat bantuan Gardu Ganjar, mereka merasa sangat terlindungi dan makin semangat lagi dalam mencari nafkah ke depannya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)