Viral Video Nenek Gegerkan Petugas Puskesmas di Bengkulu: Di Sini Ada Suntik Mati?

Jum'at, 08 September 2023 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Usai dari meja pendaftaran. Nenek diarahkan ke meja pemeriksaan tensi darah untuk diperiksa tim medis yang saat itu sedang bertugas.

Dimeja pemeriksaan, cerita Sa, petugas medis kembali menanyakan nama, alamat dan keluhan sakit yang dialami nenek. Tak hanya itu, tim medis juga menanyakan keluarganya. Namun, nenek menjawab tidak ada. Sementara cucunya sedang sekolah.

Secara tiba-tiba, nenek menanyakan ke petugas medis "di sini ada suntik mati?". Sontak mahasiswi, rekannya dan petugas medis meneteskan air mata.

Mereka meneteskan air mata lantaran merasa sedih atas apa yang disampaikan nenek ke petugas medis tersebut. Usai diperiksa tensi. Nenek pun diberi obat.

"Setelah itu saya mulai memvideokan dan meng-upload ke salah satu akun media sosial," kata Sa, saat ditemui, Jumat (8/9/2023).

Usai mendapati obat. Sa dan rekannya berinisiatif untuk mengantar nenek ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Mereka pun meminta nenek untuk menunjukkan jalan ke rumahnya.

Rumahnya tak jauh dari bangunan puskesmas di daerah tersebut. Setiba di rumahnya. Kondisi rumah cukup berada dan terdapat kendaraan.

"Saat tiba di rumah ada keluarga yang menyambut saya dan kawan saya. Kami inisiatif saja untuk mengantar nenek ke rumahnya menggunakan sepeda motor," jelas Sa.

Sepanjang jalan menuju rumah, sampai Sa, dia dan rekannya meneteskan air mata.

"Saya memvideokan ini tidak ada makad apa-apa. Tidak ada tujuan lain," sampai Sa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)