Lepas Rombongan Bikers Touring, Ganjar Pranowo: Misi Kemanusiaan ke Kendal dan Semarang

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Ganjar mengatakan, hobi motor oleh komunitas bikers menurutnya harus bisa memberikan manfaat kepada orang banyak. Hal itu bisa dibuktikan dengan sejumlah aksi sosial yang dilakukan.

Ia juga berpesan agar pegawai di Pemprov Jateng tetap terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

”Saya sampaikan kepada mereka agar hobi ini bisa memberikan manfaat kepada orang banyak dan mereka biasanya lebih banyak pada aksi-aksi sosial. Sekaligus saya titipkan, di banyak kesempatan karena 5 September saya selesai,” paparnya.



”Tolong para bikers ini jaga integritas, layani masyarakat dengan mudah, murah, cepat agar nilai itu selalu melekat di tempat kita. Hobi boleh berjalan, layanan masyarakat nggak berkurang,” sambungnya.

Sebelum melepas rombongan Touring Gayeng Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sempat berkeliling meninjau armada Samsat Online Keliling. Pemprov Jateng juga melaunching sejumlah armada Samsat Online Keliling yang akan ditempatkan di beberapa daerah.

Ganjar berharap keberadaan Samsat keliling dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

”Tadi Samsat Online keliling kami launching hari ini. Samsat keliling ini layanan mudah, murah, cepat ya. Pastikan layanannya bisa baik. Kami butuh feedback dari masyarakat bagaimana kami bisa melayani jauh lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)