Buka Porprov XVI Jateng, Ganjar Terharu pada 2 Mantan Atlet Ini

Minggu, 06 Agustus 2023 - 06:45 WIB
loading...
A A A
"Kalau kami tidak minta apa-apa, karena seorang pejuang olahraga, saya tidak pernah mengharapkan sesuatu," ucap Wahyudi dan Tugiman.

Jawaban kedua mantan atlet itu membuat Ganjar terharu. Ia mengacungkan jempolnya dan disambut tepuk tangan semua atlet. Karena tidak meminta apa-apa, Ganjar pun memberikan hadiah secara pribadi.

"Porprov ini tidak hanya soal meraih prestasi, tapi mengingat atlet hebat, pelatih hebat seperti pak Wahyudi dan pak Tugiman ini. Sehat selalu ya pak, tetap menjadi inspirasi atlet muda kita," kata Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan upaya peningkatan prestasi olahraga di Jateng terus dilakukan. Sejumlah fasilitas olahraga juga sudah dibangun.

"Namun itu saja tidak cukup, sistem harus disiapkan dengan baik, kesejahteraan dan masa depan para atlet juga harus dijamin agar mereka bersemangat. Pembinaan harus terus kita lakukan agar olahraga kita semakin berprestasi," pungkasnya.

Porprov Jateng ke-XVI kali ini digelar di Pati Raya. Sebanyak 7.734 atlet dari 35 kabupaten/kota memperebutkan 2.583 medali dari 57 cabang olahraga dan 70 disiplin cabang olahraga.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)