Deklarasi Dukung Ganjar, Pendiri Projo Bentuk Dewan Presidium

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:14 WIB
loading...
A A A
Machdan Hadi Rusyanto menyayangkan, DPP Projo yang memanfaatkan Projo sebagai ajang untuk kepentingan sendiri, menjadikan para deklarator Projo mengambil sikap tegas.

Salah satunya bagaimana para relawan ini bisa kembali bersatu dengan mendukung Ganjar Pranowo, mengingat ada banyak relawan yang sebenarnya sudah menentukan sikap tapi karena kondisi Projo yang tidak kondusif hal ini membuat Projo seolah-olah jalan sendiri-sendiri.

"Nanti kita akan membentuk dewan presidium. Kita nggak nandingi DPP Projo, kita punya aspirasi sendiri untuk menyerap aspirasi yang tercecer di Daerah. Presidium Deklarator relawan Projo," ucap Machdan.

Ia mengungkap ada ketidakberesan yang muncul di tingkat DPP karena belum mengambil sikap tapi beberapa pernyataan personal yang seolah-olah membela bakal calon presiden (Bapres) di luar yang diusung PDI Perjuangan (PDIP).

"Melihat ada ketimpangan ketidakbaresan dari sementara teman-teman yang duduk di ormas DPP Projo. Kita deklarator ini tidak sampai hati, tidak tega Projo akan seperti ini. Ketidaksamaan calon di luar Ganjar pranowo," terangnya.

Sementara itu Pendiri Projo Jakarta Budianto Tarigan mengungkapkan, mendukung langkah apapun yang diputuskan para senior dan pendiri lainnya. Termasuk di antaranya pendirian dewan presidium untuk menampung aspirasi di tingkat bawah dan tetap mendukung Ganjar Pranowo.

"Pada prinsipnya kita setuju terus bergerak. Kita satukan kekuatan yang penting menyisir suara-suara relawan," kata Budianto sesaat sebelum deklarasi dukungan ke Ganjar Pranowo.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)