Heboh! Pria Eksibisionis Resahkan Wisatawan Coban Glotak, Polisi Turun Tangan

Selasa, 06 Juni 2023 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Ketika diminta untuk menggelengkan kepala tanda mendengar pertanyaan mereka, ia kembali diam saja. Salah satu wisatawan yang mulai naik pitam lalu berteriak agar pria tersebut berbalik badan, karena khawatir ada senjata yang disembunyikan. Pria misterius tersebut lalu berbalik badan dan berjalan ke dalam semak-semak lalu menghilang.

Beredarnya video tersebut membuat jajaran Muspika Kecamatan Wagir langsung mengunjungi kawasan Wisata Coban Glotak, untuk menanyakan ke pihak pengelola perihal pria yang diduga mengidap eksibisionis tersebut.

Kapolsek Wagir, AKP Rony Margas membenarkan adanya pria misterius berpakaian BDSM di Coban Glotak. Ia menjelaskan jika pria tersebut masuk tanpa mengantongi tiket, alias masuk secara ilegal.

"Video orang ditali dan ditutup matanya di Coban Glotak memang benar. Pria tersebut masuk tanpa tiket dan keluar jam 4 sore," ucap Rony Margas dikonfirmasi pada Selasa petang (6/6/2023).


Sementara wisatawan yang merekam kejadian tersebut masih dicari keberadaannya. Mereka ingin meminta keterangan lebih lanjut terkait kejadian yang menghebohkan media sosial tersebut. Pasalnya hingga kini siapa pria berpakaian BDSM ini masih ditelusuri.

"Kita sekarang masih dalam penyelidikan. Sementara pembuat video masih dalam pencarian," ujarnya.

Pihaknya bakal mengamankan pria berpakaian BDSM tersebut. Pasalnya sudah meresahkan wisatawan dan masyarakat. Perilakunya juga mengancam pendapatan masyarakat sekitar karena wisatawan jadi berpikir dua kali untuk datang ke Coban Glotak.

Dia pun meminta pengelola memperketat penjagaan di Coban Glotak. Wisatawan pun diminta tidak terpengaruh dengan kabar pria berpakaian BDSM. Karena pria tersebut tidak akan bisa masuk ke Coban Glotak lagi.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut berlibur ke Coban Glotak. Karena tingkat keamanan dari pihak muspika dan pihak pengelalo Perhutani menjamin keamana di lingkungan," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)