Bikin Gempar! Siskaee Ternyata Pamer Payudara di Beberapa Lokasi di Jogja

Senin, 06 Desember 2021 - 10:29 WIB
loading...
Bikin Gempar! Siskaee Ternyata Pamer Payudara di Beberapa Lokasi di Jogja
Siskaee alias S, tersangka kasus pamer payudara di Bandara YIA mengaku telah melakukan pamer organ vitalnya di beberapa lokasi di Jogja. Foto/Ist
A A A
JOGJA - Siskaee alias S, tersangka kasus pamer payudara di Bandara YIA memberi pengakuan mengejutkan. Dia telah melakukan pamer organ vitalnya di beberapa lokasi di Jogja.

Bikin Gempar! Siskaee Ternyata Pamer Payudara di Beberapa Lokasi di Jogja


Saat ini, Siskaee masih dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan intensif di Dirreskrimsus Polda DIY.

Baca juga: Detik-detik Penangkapan Siskaee di Bandung, Wanita yang Pamer Payudara di Bandara YIA

"Menurut pengakuan S, telah melakukan aksinya di beberapa lokasi di Jogja," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombespol Yulianto, Senin (6/12/2021).

Sayangnya, Yulianto enggan merinci lokasi-lokasi mana saja yang dipakai untuk membuat konten asusila tersebut. Sejak ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka, Siskaee menjalani pemeriksaan dengan didampingi pengacara yang sudah disiapkan.

Kabid Humas menambahkan, Siskaee ditangkap di Stasiun Kota Bandung pada Sabtu siang (4/12/2021). Saat itu dia baru saja turun dair kereta api dari Gambir Jakarta. Petugas dari Polda DIY besama polwan dari Polrestabes Bandung langsung melakukan penangkapan.



Baca juga: Kronologi Penangkapan Siskaee di Bandung hingga Ditetapkan Tersangka di Polda DIY

Usai menjalani pemeriksaan sementara, Siskaee kemudian diboyong ke Polda DIY dan sampai di Polda pada Minggu (5/12/2021). Siskaee selanjutnya menjalani pemeriksaan Ditreskrimsus Polda DIY dan penyidik menetapaknnya sebagai tersangka.



Rencananya hari ini Polda DIY akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Siskaee dalam kasus asusila tersebut. Namun rencana ini dibatalkan polisi dengan alasan masih harus melakukan pemeriksaan intensif.

"Konferensi pers terkait kasus di YIA belum bisa dilaksanakan hari ini karena terhadap tersangka masih dilakukan pemeriksaan. Untuk waktunya nanti akan dijadwalkan lagi," ujarnya Kasubid Penmas Polda DIY, AKBP Verena Sri Wahyuningsih.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1754 seconds (10.101#12.26)