Pentingnya Membangun Islamic Center di Kota Medan

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:00 WIB
loading...
A A A
"Apalagi kalau mampu menyentuh hati ibu-ibu Nasyiatul Aisyiyah. Tapi saya yakin bisa karena menyentuh hati anak Presiden saja bisa," kelakar Ustaz Tagor.

Kepada seluruh bakal calon wali kota Medan, Ustaz Tagor menegaskan bahwa pihaknya membuka diri. Tapi dikembalikan kepada sosok Bakal Calon itu sendiri, agar mampu menyentuh hati para Warga Muhammadiyah.

Mendapat sambutan hangat dari Warga Muhammadiyah, Bobby Nasution pun ingin membalas dengan kerja nyata untuk menarik simpati.

"Bukan dengan kata-kata, akankah lebih baik bila kita menyentuh hati masyarakat dengan visi-misi, dengan kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat," papar Bobby saat diberikan kesempatan menyampaikan kata-kata di hadapan pengurus Muhammadiyah.

Penggagas gerakan #KolaborasiMedanBerkah itu pun berharap dengan konsep kolaborasi yang digaungkan bermanfaat bagi pembangunan Kota Medan.
(BACA JUGA: Gagasan Mensos Jauhkan Rokok dari Anak Perlu Jadi Gerakan Nasional)

Konotasi negatif dari Kota Medan yang terucap lewat istilah Ini Medan Bung, atau bahkan julukan Kota Para Ketua juga akan dibenahi. Ungkapan khas Medan itu, dulunya berkonotasi positif. Namun belakangan menjadi negatif dan menambah daftar tercorengnya wajah Kota Medan.

Bobby Nasution ingin mengembalikan hal itu menjadi kekuatan. Seperti dahulu ketika Kota Medan dibangun oleh para saudagar.

"Solusinya itu kolaborasi dari masyarakat, korporasi, UMKM, koordinasi ke pemerintah pusat dengan baik. Kita akan kejar ketinggalan pembangunan dari kita dengan akselerasi," pungkas Bobby.

Selain dihadiri hampir seluruh lembaga dan majelis PDM Kota Medan, pada pertemuan itu juga tampak hadir Nasrullah selaku Wakil Ketua DPP Muhammadiyah.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)