Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangis Bahagia Carissa Tertumpah di GP Ansor, Saat Gadis Cantik Ini Mantap Masuk Islam

loading...
Tangis Bahagia Carissa Tertumpah di GP Ansor, Saat Gadis Cantik Ini Mantap Masuk Islam
Seorang wanita muda bernama Carissa Juliani Sugiri memantapkan diri menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam melalui Bimbingan langsung PW GP Ansor Jawa Timur. Foto/Ist.
SURABAYA - Gadis muda bernama Carissa Juliani Sugiri memantapkan diri memeluk Agama Islam . Selama proses menjadi mualaf, hingga menyatakan diri siap untuk masuk Islam , gadis ceria itu mendapatkan bimbingan langsung dari Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Jatim.

Baca juga: Sebulan Kenal, Pria Austria Masuk Islam dan Nikahi Selebgram Indonesia

Carissa ditemani jajaran Pengurus Wilayah MDS Rijalul Ansor Jatim, dengan penuh keyakinan memasuki Rumah Gerakan PW GP Ansor Jatim , yang terletak di Jalan Masjid Agung Tim No. 9, Gayungan, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.





Proses Syahadatain dipimpin langsung oleh ketua PW MDS Rijalul Ansor Jatim, Gus H.M. Nailur Rahman atau yang akrab disapa Gus Amak, setelah sebelumnya diawali dengan mukadimah dari Gus Hadi Mojokerto.

Baca juga: Maros Gempar, Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Masjid Lalu Curi Kotak Amal

Pembacaan ikrar syahadat penuh dengan khidmad dan haru. Nampak Carissa meneteskan air mata haru sekaligus bahagia dengan memilih islam ala ahlus sunnah wal jamaah an nahdliyah sebagai keyakinannnya.

"Alhamdulillah mbak Carissa Juliani Sugiri datang dengan niatan mengikrarkan syahadatain karena kemauan pribadi tanpa paksaan dari siapapun. Dia memilih Islam karena yakin dengan kebenaran Islam sebagai agama yang akan membawa keselamatan," kata Gus Amak, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Nyalakan Tanda Bahaya di Muratara, Bupati Terkaya di Sumsel Positif COVID-19
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top