Safari Politik Perdana di Sulsel, Begini Harapan Ganjar Pranowo

Jum'at, 28 April 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Gubernur Jateng itu juga berpesan agar ke depan semua struktur partai tetap mengonsolidasikan kekuatan, untuk terus maju dalam cita-cita bersama.

"Sulsel punya tantangan untuk menang pemilu, tapi hakkulyakin. Saya yakin kawan-kawan PDIP tahu caranya. Harus punya target, tugas ini tugas bersama. Hattrick 2024 harus menang eksekutif dan legislatif. Jika Hattrick maka meneruskan cita-cita Presiden Jokowi," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyampaikan bahwa Ganjar adalah harga diri partai yang menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh elemen partai untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.



"PDIP secara serius menghadapi Pemilu dan Pilpres. Kami mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres, wajib hukumnnya tidak boleh main-main, kami solid memenangkan Pilpres 2024,” tegasnya.

Pertemuan perdana itu dihadiri Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Witri bersama jajarannya, Rudy Pieter Goni, Alimuddin, Andi Ansyari Mangkona, Risfayanti Muin dan Husain Djunaid. Turut hadir kader dan simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)