Safari Politik Perdana di Sulsel, Begini Harapan Ganjar Pranowo

Jum'at, 28 April 2023 - 23:55 WIB
loading...
Safari Politik Perdana di Sulsel, Begini Harapan Ganjar Pranowo
Capres PDIP, Ganjar Pranowo (kemeja putih) diapit Ketua dan Sekretaris PDIP Sulsel, saat menyantap kuliner khas Makassar, Pallubasa di Jalan Serigala saat tiba di Makassar, Jumat malam (28/4/2023). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo mengawali safari politiknya di Sulsel usai diumumkan secara resmi oleh Megawati Soekarno Putri , sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Ganjar melakukan konsolidasi perdana di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng , Jumat malam, (28/4/2023).

Meski singkat, namun momen tersebut begitu berkesan bagi Ganjar Pranowo. Saat tiba di Makassar, Ganjar bersama rombongan memilih langsung menyantap kuliner khas Makassar, yakni Pallubasa di Jalan Serigala.



Ganjar menyampaikan, pasca ditetapkan sebagai calon Presiden oleh PDIP, maka wilayah Sulsel merupakan pertama kali dikunjungi untuk konsolidasi.

“Ini kunjungan saya pertama di DPD PDIP Sulsel, pasca diumumkan Ketum Megawati pada 21 April lalu, sesuatu saya tidak bisa dibayangkan. Kedepan saya akan datang lagi untuk sama-sama keliling Sulsel,” ujar Gubernur Jateng ini.



Pria yang memiliki ciri khas rambut putih ini pun meminta kader PDIP tetap solid dan bersatu serta mengutamakan kepentingan gotong royong di atas segalanya dalam menghadapi event Pemilu 2024.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Bu Mega dengan kepercayaan ini. Kita harus kompak dan gotong royong. Banyak kader PDIP lahir dari sistem politik baik. Maka intinya melayani masyarakat dengan baik,” kata Ganjar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)