Pembunuh Ibu dan Anak di Simalungun Terungkap, Pelaku Tetangga Korban

Jum'at, 28 April 2023 - 13:03 WIB
loading...
Pembunuh Ibu dan Anak di Simalungun Terungkap, Pelaku Tetangga Korban
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung saat memimpin olah TKP ibu dan anak ditemukan tewas diduga korban pembunuhan. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Tim Reskrim Polres Simalungun dan Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu dan anaknya komplek Perumahan Mutiara Landbouw.

Korban Lenni Herawati Bibela Hutapea (43) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun yang bertugas sebagai Bendahara BOK Puskesmas Bandar Huluan.


Dia ditemukan tewas bersama anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun di dalam rumahnya, Perumahan Mutiara Landbouw, Dusun V Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Selasa (18/4/2023) lalu.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh MPI, pelaku merupakan pria berinisial S yang disebut-sebut merupakan tetangga korban.

Pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023) malam.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi membenarkan telah ditangkapnya pelaku. Namun menolak memberikan penjelasan lebih rinci.



Menurut Ronald, informasi resmi terkait pengungkapan kasus kematian PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dan putranya yang jasadnya ditemukan mulai membusuk di Perdagangan akan dirilis Polda Sumatera Utara.

"Informasi lengkap akan dirili Polda Sumatera Utara," ujar Ronald.

Meski pelaku telah ditangkap, motif dan penyebab pelaku tegas menghabisi nyawa PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dan putranya itu belum terungkap.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)