Geger, PNS Dinkes Simalungun dan Putranya Ditemukan Tewas Membusuk

Rabu, 19 April 2023 - 02:39 WIB
loading...
Geger, PNS Dinkes Simalungun dan Putranya Ditemukan Tewas Membusuk
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun ditemukan tewas bersama anak putranya yang berusia 13 tahun. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun ditemukan tewas bersama anak putranya yang berusia 13 tahun. Kedua korban ditemukan di rumahnya di komplek Perumahan Mutiara Landbouw, Dusun V, Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Selasa (18/4/2023).

Informasi yang diperoleh korban Lenni Herawati Bibela Hutapea (43) dan putranya ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membusuk. Kematian kedua korban diketahui setelah warga sekitar mencium bau busuk dari arah rumahnya.

Warga juga curiga karena sudah beberapa hari korban yang disebut-sebut bersuamikan seorang dokter itu, dan putranya tidak terlihat.

Untuk memastikan kondisi penghuni rumah sejumlah warga masuk dan mendapati darah berceceran di lantai dan kedua korban sudah tewas dengan tubuh membusuk di dekat tempat tidur di kamar rumahnya.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi melalui Kepala Satuan Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo membenarkan adanya dugaan kasus pembunuhan yang menewaskan seorang wanita dan putranya di wilayah hukum Polsek Perdagangan.

"Masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), belum bisa kami berikan informasi," ujar Ari.

Baca: Pemudik Membeludak di Tol Cipali, One Way Diberlakukan.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun Edwin T Simanjuntak membenarkan jika korban adalah staf di Pusmesmas Bandar Huluan yang menjabat Bendahara BOK.

"Benar korban PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun yang bertugas sebagai Bendahara BOK di Puskesmas Bandar Huluan," ujar Edwin.

Edwin mengatakan dari keterangan Kepala Puskesmas Bandar Huluan korban sejak Jumat (14/4/2023) sudah tidak masuk kantor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)