Ibu dan Anak Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Periksa Orang Dekat Korban

Kamis, 27 April 2023 - 16:32 WIB
loading...
Ibu dan Anak Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Periksa Orang Dekat Korban
Warga mendatangi rumah ibu dan anak yang ditemukan tewas diduga korban pembunuhan di di Perumahan Mutiara Landbouw, Dusun V, Bandar, Simalungun. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Penyidik Satuan Reskrim Polres Simalungun terus berupaya mengungkap kasus tewasnya ibu dan anaknya di Perumahan Mutiara Landbouw, Dusun V, Bandar, Selasa (18/4/2023) lalu.

Korban, Lenni Herawati Bibela Hutapea (43) PNS Dinas Kesehatan yang bertugas sebagai Bendahara BOK Puskesmas Bandar Huluan ditemukan tewas bersama anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun di rumahnya.


Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Ariwibowo, Rabu (26/4/2023) mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk suami dan mantan suami korban serta sejumlah petunjuk di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Masih dalam penyelidikan pelakunya,sejumlah saksi sudah diperiksa oleh penyidik termasuk suami dan mantan suami korban serta sejumlah barang bukti di TKP sudah diamankan sebagai petunjuk untuk mengungkap pelakunya," ujar Rachmat.

Namun dia menolak untuk memberikan keterangan lebih rinci terkait perkembangan penyelidikan kasus tersebut,namun meminta doa supaya bisa segera diungkap.

"Mohon doanya,supaya pelakunya bisa segera diungkap," sebut Rachmat.


Sebelumnya pertengan April 2023 lalu, Lenni Herawati Bibela Hutapea dan putranya ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membusuk di kamar rumahnya.

Kematian kedua korban diketahui setelah warga sekitar mencium bau busuk dari arah rumahnya.

Warga juga curiga karena sudah beberapa hari korban yang disebut-sebut bersuamikan seorang dokter itu, dan putranya yang tinggal di rumahnya tidak terlihat.

Untuk memastikan kondisi penghuni rumah sejumlah warga masuk dan mendapati darah berceceran di lantai dan kedua korban sudah tewas dengan tubuh membusuk di dekat tempat tidur di kamar rumahnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)