Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar Bantu Korban Banjir

Selasa, 21 Juli 2020 - 14:23 WIB
loading...
Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar Bantu Korban Banjir
Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar Andika Prayogi Sinaga didampingi ibunya Lilis Suryani Daulay menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Tanjung Tongah,kecamatan Siantar Barat.(Sindonews.com/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar Andika Prayogi Sinaga didampingi ibunya Lilis Suryani Daulay, membantu korban banjir di Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba. Bantuan yang diberikan kepada korban banjir Poniawan berupa material bangunan seperti kayu dan semen.

Kepada SINDOnews.com, Andika politisi Partai Hanura mengatakan, dirinya dan keluarga terpanggil membantu korban banjir Poniawan yang kehilangan tempat tinggal akibat rumahnya dihantam banjir dua pekan lalu.

"Kebetulan korban banjir di Tanjung Tongah tetangga ibu saya dulu, begitu dapat kabar, saya dan ibu Lilis Suryani Daulay terpanggil membantu, karena pak Poniawan kehilangan tempat tinggal bersama keluarganya," sebut Andika. (Baca: Program CSR, Anggota DPRD Perindo Labusel Apresiasi Perusahaan Swasta)

Didampingi istrinya, Poniawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lilis Suryani Daulay dan Andika. Dia mengatakan, apa yang diberikan sangat membantu keluarganya untuk membangun kembali rumahnya. “Saya tidak bisa lagi berkata apa- apa, yang diberikan ibu Lilis dan Andika sangat membantu ,saya terharu derita kami sangat dirasakan mereka (Lilis dan Andila) makanya sampai turun langsung memberikan bantuan,” kata Poniawan.

Ibu Lilis Suryani Daulay mengatakan bantuan material bangunan yang diberikan sudah bisa membangun rumah Poniawan kembali,dan jika ada yang kurang pihaknya siap membantu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)