Tangga Masjid Agung di Madina Jadi Panggung Lomba Bernyanyi, Warga: Semoga Cepat Dapat Karma

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
"Anak anak udah ngak suka liat keramaian di komplek masjid padahal madina inikan serambi mekkahnya Sumut berlawanan dengan hati nurani sudah bercampur baur wanita dan laki tanpa mukhrimnya di lokasi masjid itu kami pulang ajalah,” kata warga panyabungan sambil menuntun anak dan istrinya pulang dari lokasi itu.

Ditempat terpisah, Martua, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Madina mengaku kurang tahu atas perayaan HUT Madina yang digelar di Komplek Masjid Agung Panyabungan.

"Kita kurang tau baiknya konfirmasi dulu sama yang membidangi Kepala Bagian Kesejahteraan Masyakatat atau kami koordinasi dulu sama Kesra,” kata Martua kepada wartawan via seluler, Minggu (12/03/2023).



Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Madina (Kabag Kesra) Baharuddin mengaku berdalih, tidak ada nuansa di luar islami dipanggung lomba bernyanyi mulai lagu yang berbasis religi peserta juga katanya harus berpakaian sopan meski terpantau ada peserta tidak berhijab.

"Semua bernuansa islami di acara lomba bernyanyi di panggung atau tangga masjid, makanya saya pantau terus itu acara, terkait rumah hantu stand dan lainnya itu konfirmasi Kepada Dinas Pendapatan," tambahnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)