Rapimnas PSMTI 2023 di Lampung Menyongsong HUT XXV

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:08 WIB
loading...
A A A
PSMTI terus menunjukkan kekompakannya, terlihat dengan suasana ruangan yang dipenuhi dengan nuansa merah dari para pengurus yang mengenakan pakaian batik khas PSMTI.

“Saya harap Rapimnas kali ini bisa menghasilkan ide, masukan-masukan yang dapat mengangkat nama PSMTI menjadi lebih baik dalam menentukan langkah ke depan,”jelas Wilianto Tanta.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSMTI Provinsi Lampung, Christian Chandra menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PSMTI Pusat untuk menjadi tuan rumah dalam Rapimnas PSMTI.

Menjadi Rapimnas yang diselenggarakan pertama kali ditahun 2023 ini, PSMTI membahas tentang sejumlah program yang akan digiatkan dalam mempersiapan HUT PSMTI ke-25 yang jatuh pada 28 September 2023 salah satunya, Program Pencegahan Stunting yang juga merupakan program prioritas pemerintah.

Nantinya, hasil dari Rapimnas tersebut juga akan dibahas bersama-sama dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-25 PSMTI di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan Mei mendatang.

Dijelaskan Sekretaris Umum Raymond Ardan Arfandy, dalam agenda tersebut juga dilakukan Musyawarah Besar Luar Biasa untuk menyempurnakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PSMTI.

"Dalam Rapimnas ini kami juga mengagendakan musyawarah besar luar biasa untuk menyempurnakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PSMTI untuk menjadi lebih baik," ucap Raymond.

Terkait perancangan penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ini, PSMTI akan membentuk badan ad hoc yang bertugas untuk menyusun draf AD/ART selama batas waktu tiga bulan.

"Jadi memang melihat poin-poin yang ada di AD/ART kita sepakat untuk melakukan penyempurnaan, makanya hari ini diputuskan untuk membentuk panitia Ad Hoc dalam peranannya menyempurnakan AD/ART," imbuh Raymond.

Di pertemuan akhir, Raymond berharap agar PSMTI bisa terus menjaga kekeluargaan dan terus solid dalam rangka mendukung motto PSMTI yaitu ‘Harus selalu berbuat baik’. "Harapannya kami akan terus solid dan menjaga kekeluargaan sesuai motto kami harus selalu berbuat baik," kata Raymond.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)