Puluhan Band Getarkan Cimahi, Tampil Nonstop di Konser Supermusic x Hellprint

Senin, 13 Februari 2023 - 18:28 WIB
loading...
A A A
Hellprint terus berinovasi menyajikan pergelaran musik yang tetap fresh dan nyaman bagi para audience-nya. Hellprint pun secara konsisten menjadi salah satu wadah untuk proses perkembangan industri musik Indonesia khususnya di segmen musik ekstrem.

Perwakilan Hellprint Danny Kajul mengatakan, kali ini Hellprint memang dibuat dengan konsep berbeda. Di mana konser dihadirkan agar audiens bisa menikmati musik secara maksimal dan nyaman.

"Mungkin Ini yang terbaik secara penonton. Harga tiket memang lebih tinggi, tapi ternyata banyak juga penontonnya. Kami ingin bagaimana audiens datang nyaman dan bisa menikmati," katanya.

Mereka datang dari Bandung, Medan, Palembang, Pontianak dan lainnya. Band yang tampil pun dari seluruh Indonesia. Mereka yang tampil adalah band yang sudah pernah berkarya seperti mengeluarkan album atau single dan memiliki karakter.

Band Manager DT09, Kuch, mengatakan, DT09 tampil untuk kedua kalinya di Hellprint. Namun untuk saat ini, bandnya memiliki tema kampanye tersendiri, yaitu terkait pertandingan sepakbola. Band ini lahir dari para personelnya sebagai bobotoh Persib.

"Dengan konsep yang sekarang ini kami lebih puas, karena kami bisa tampil lebih intim dengan penggemar kami," ucapnya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)