Gelar Konser di Solo, Air Supply Bakal Disaksikan 6 Ribu Penonton

Rabu, 08 November 2023 - 12:34 WIB
loading...
Gelar Konser di Solo, Air Supply Bakal Disaksikan 6 Ribu Penonton
Band legendaris Air Supply. Foto/Dok.Sindonews
A A A
SOLO - M Entertainment segera menghadirkan konser musik band legendaris Air Supply yang bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ yang akan di selenggarakan di Kota Solo pada bulan Desember 2023 mendatang.

Dipilihnya Kota Solo menjadi lokasi pemberhentian Air Supply rupanya lantaran ada begitu banyak fans grup musik tersebut dari wilayah Jawa Tengah. Kota Solo juga menjadi salah satu pusat pariwisata di Jawa Tengah, yang mana pendatang dari kota-kota di sekitarnya seperti Yogyakarta dan Semarang bisa berkumpul di sini.

James Louis dan Arden Wiebowo yang masing – masing berperan sebagai Founder dan Co Founder M Entertainment. James Louis yang sekaligus menjadi Founder memiliki pengalaman yang Panjang di dunia Usaha dan pegelaran musik.

Arden Wiebowo menjadi Co Founder sekaligus Project Director memiliki pengalaman Panjang di dunia musik dan penggila konser musik serta seorang musisi.



Konser musik legendaris Air Supply bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ yang diprakarsai oleh M Entertainment akan segera diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2023 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah mendatang.

Konser Air Supply akan di suguhkan selama 90 menit yang dibuka oleh artis muda ibukota jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie yang akan membawakan 5 buah lagu andalannya.

Konser band legendaris Air Supply bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ akan menargetkan 6.000 penonton yang dibagi menjadi 7 kelas yaitu Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP.

James Louis selaku Founder M Entertainment mengatakan pihaknya sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di kota Solo, Kenapa kami memilih kota Solo sebagai tempat penyelenggaraan band legendaris Air Supply, kami melihat kota Solo sebagai titik pusat Jawa Tengah, dimana sebagian besar fanbase Air Supply berasal dari Jawa Tengah.

“Kami berharap audiens dari wilayah sekitar kota Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply, dan kota Solo juga tidak begitu jauh dari ibukota Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju kota Solo”, ujar James seusai jumpa pers konser Air Supply di Bengawan Solo Resto Sahid Jaya Hotel, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, fans club sepak bola Persis Surakarta juga memberikan dukungannya untuk terselenggaranya acara konser ini.

“Support pasti karena kita izin keramaian ke Kapolres dan Kapolsek dikasih dengan baik ngga ada dipersulit satu pun. Ada juga dukungan dari Persis yang nama fanbasenya Pasopati, mereka juga dukung," ungkap Louis.

"Untuk undangan kepada Gubernur Jawa Tengah dan Walikota kita akan kasih tapi beliau datang atau ngga datang itu ngga jadi keharusan," sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8566 seconds (0.1#10.140)