Ditemani Willy Lesmana, Air Supply Jadi Tamu Istimewa di Istana Mangkunegaran

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ditemani Willy Lesmana, Air Supply Jadi Tamu Istimewa di Istana Mangkunegaran
Konser group musik Air Supply yang berlangsung di Edutorium Universitas Muhamadiyah Surakarta pada Jumat (1/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Konser musik Air Supply yang berlangsung di Edutorium Universitas Muhamadiyah Surakarta pada Jumat (1/12/2023) dibilang istimewa. Sebab, sejumlah orang penting turut menyaksikan perhelatan akbar music soft rock bertema "The Lost In Love Experience" itu.

Founder M Entertaintment Rivalla Lalla mengatakan sekitar 6.000 penonton memadati edutorium kampus itu.

“Penonton penting itu di antaranya Ibu Negara Iriana Jokowi dan dua raja Solo, yaitu Raja Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X dan Raja Kasunanan Surakarta Sri Susuhunan Pakubuwono XIII. Pokoknya seru,” ucap Lalla.



Direktur Eksekuktif Poetra Nusantara Institute, Willy Lesmana Putra yang juga menjadi bagian dari keluarga Mangkunegaran tampak sibuk mendampingi K.G.P.A.A. Mangkunegara X menjamu para awak Air Supply.

Ditemani Willy Lesmana, Air Supply Jadi Tamu Istimewa di Istana Mangkunegaran


Mengingat, seluruh awak band Air Supply sebelumnya menjadi tamu istimewa Istana Mangkunegaran.

“Kamis sore kemarin, seluruh awak band Air Suplay menjadi tamu di Istana Mangkunegaran. Mereka diterima langsung oleh Sinuwun Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X.

Kedatangan mereka disambut dengan tarian Gembyong Retno Kusumo dari Kemantren Langen Projo Kawedanan Panti Budaya,” kata Willy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)